Rawan

Semalam kaka kost cerita tentang kegalauan dia. Ternyata dia dengan mba perawat itu sudah pernah ngerencanain pernikahan, bahkan sudah beli sapi. Tapi batal.

16c 38 21

Melihat mereka sarapan nasi lauknya telur plus kecap. Rasanya kok gimana gitu ya. Kalau kata kaka kost ya karena ingat masa lalu. Dengar kata itu Aku cuma senyum. Sudah 7 tahun. 16c. Dari… Baca lebih lanjut

Arisan

Sebenarnya bukan malu buat nyanyi. Tapi memang ngak kuat tengorokanya. kemarin cuma satu laguĀ  tapi tengorokan udah sakit aja. Heboh bener sampe disorakin :D. Gimna ngak, aku yang anti bener masuk ini tempat… Baca lebih lanjut

  • Statistik Blog

    • 4,757 hits