Siapa yang tau?

Iya.. siapa yang tau.. rencana sebagus apapun tidak ada yang bisa lepas dari andil adanya Tuhan. Hari cerah tidak ada tanda-tanda akan turun hujan dan tiba-tiba hujan turun. Batal semua rencana.. kacau.

Kesel pasti dong ya.. cuma bisa apa?.. kecuali ikhlas.. lapang dada.. siapa yang berani ngelawan Tuhan.. ngeliat petir seliweran aja merinding.

Seketika rasa optimis gue muncul.. iya.. apa si yang nga mungkin terjadi kalau Tuhan berkehendak..

Jadi jalanin aja dulu.. asal otaknya jagan di tingak ya haha.

Iklan