Malas

ini beneran kebangetan yang luar bisa bahkan buat pulkam pas lebaran kemarin aja gue malas. lebaran di lampung sendirian ya sendirian bener-bener sendirian di rumah. si abang berkali-kali ngajakin balik ke palembang tapi guenya tetep malas. untungnya ortu nga banyak komentar dan ok aja gue nga balik.

Hati gue udah mati kali ya haha dulu biasanya denger takbir berkumandang apa lagi kalau lebaran nga pulang pasti netes air mata, kemarin bener-bener biasa aja. cuma 3 rumah yang gue datengin. guru, dosen, temen sekolah, kuliah, kerja semua ada di sini.. nga ada yg gue datengin haha. parah dah..

mungkin ini yang disebut mati. entah kenapa dua bulan ini gue jadi super woles. bener-bener ngalir. nga ada komentar nga ada keinginan dan embel-embel lainya. super datar. tidur, makan, kerja, tidur lagi. jadi mikir gue ini lagi ada di siklus hidup bagian yang mana? lagi ngelewatin masa apa ini namanya? atau gue lagi berproses apa ini? haha entahlah tapi yang pasti gue super malas dua bulan ini.

jika Tuhan menetukan masa hidup manusia dari semangatnya menjalani hidup, gue pasti sudah Ma**….

temen bilang ” de 5 tahun ke depan kita jadi apa ya?”

gue mikir besok aja entah masih idup apa kagak.

sehat de? sehat oi.. haha

Iklan