Foto : The wall of Garuda Wisnu’s story

Garuda Wisnu Kencana Story

 

Garuda Wisnu Kencana Story 1

 

Garuda Wisnu Kencana Story

 

Garuda Wisnu Kencana Story 3

foto-foto ini saya ambil waktu ke bali tepatnya di Taman Budaya Garuda Wisnu Kencana.  ini berasal dari hp  yang udah hampir setahun rusak dan baru selesai didandan. ceritanya ini hp iphone 4s LCD nya pecah gue coba dandan sendiri dengan beli alat-alatnya lewat online dan tutornya dari youtube dan hasilnya haha makin parah. udah bongkar semua eh mau masangin lagi nga bisa haha jadilah hpnya gue biarin aja mikirnya karena ya biaya dandanya lumayan mending buat tambahan ganti hp android  lagian ini hp udah tua, belum 4G haha sombyong.. gue tiba-tiba  ingat kalau ada beberapa foto di iphone ini ya belum gue pindahin,  jadilah gue dandan dan ya hamdalah seneng  bisa bener lagi.  setelah buka album foto dan gue baru sadar kalau gue nga punya foto bareng bapak selain foto wisudah dan nikahan adik gue haha parah ini mah. setelah gue pikir ada 2 hikmahnya, pertama serahkan masalah pada ahlinya, kedua banyakin foto- foto dengan orang terdekat masak banyakan foto makanan dari pada foto sama keluarga haha malu-maluin bener ini :D.

