Waktu

Jika kau sunguh ingin membalas dendam jadilah manusia yang lebih baik dari pada orang-orang itu, jangan membalas dendam dengan kemarahan tetapi dengan keterampilan. jika kau tidak berubah yang lain juga tidak akan ada yang berubah. Keserakahan manusia sering  kali membuat kita melakukan pembenaran.  ini salah satu kata mutiara film Romantic Doctor Teacher Kim yang baru kelar gue tonton.

Mengenai dilema antara perasaan dan idealisme

setelah selesai nonton film itu rasanya gue baru sadar kalau gue ini bodoh haha.ada beberapa orang yang dipenuhi dengan keserakahan dan hatinya mati,orang seperti itu tidak bisa dihadapi dengan sembarang orang.

harusnya gue bertahan dan gue harusnya napakin anak tangga agar bisa sejajar walaupun itu butuh waktu lama.

gue baru sadar ‘bom bunuh diri’ yang gue rancang dan gue lakuin sekarang nga berarti apapun. tinggal cerita dan dia tetap kokoh berdiri walau dengan satu kaki.

entahlah rasanya saat itu kepala gue mau pecah. harus berada dibawah pimpinan orang yang kamu benci karena menghilangkan orang yang kamu sayangi haha lebay.. heranya gue nga nangis ya waktu itu tapi setelah nonton film ini kok gue netesin air mata sekitar 2 menit lah haha.bukan tentang filmnya, mata gue fokus ke film tapi otak gue nginget kejadian tahun lalu.

ya tapi sudahlah itu cum masa lalu.ya walaupun kalau ingat itu masih ada rasa kesal tetap saja percuma nga ada yang bisa diperbaiki dari masa lalu. ya setidaknya gue lebih siap kalau ketemu dengan orang seperti itu haha. fokus ke depan lebih baik. dunia ini luas dan penuh dengan orang-orang baik.

 

 

 

 

Iklan