About

challenge

15 day challenge sangup? jawabnya pasti gak haha.. tapi pingin ikutan kaya ko arman ngejawab beberapa pertanyaan/tantangan diatas dalam satu postingan.  

ok kita mulai..

1.list 10 fun facts about you (10 aja ya bang *nego)

– susah ngapalin jalan, kadang jalan yang sama sudah dilewati 3 kali masih suka nyasar 😀
– geli ke arah takut sama lintah dan ulat, kalau ular, belut, cacing malah biasa aja.
– paling gak bisa nyembunyiin ekspresi wajah, kalau ngak suka keliatan bener dari muka gue haha
–  gak hapal nomer orang lain, bahkan nomer bapak ngak hapal juga.
– sering salah tulis kalau ada kata yang menggunakan 2 G kata yang berahiran P atau B.
– suka keserimpet kaki sendiri haha
– kalau makan banyak minumnya. gue bisa pesen dua gelas es teh ditambah satu gelas es jeruk  😀
– kalau , minum kopi sama aja kayak minum air biasa.. glek ..glek.. habis “tambah lagi kopinya satu” 😀
– suka nonton drama korea haha.. apa lg yg oh my gost. “chef.. chef.. “ arrrr merinding denger suara cewek nya haha
– coba aja teks me jam 3 pagi pasti gue bales 😀

2. What’s your favorite childhood memory?

ketika gue kaka dan adek bisa tinggal bareng ya walaupun itu di kebun. gue ingat banget setiap pagi kami bertiga jalan kaki berangkat sekolah  sekitar jam 5.30 ngelewatin hutan lewat jalan setapak  sekitar 2 km. biasa namanya adek-kaka suka usil jadi si adek sering kita tinggal lari terus sembunyi di balik pohon terus dikagetin haha padahal kalau dia nangis kita juga yang repot, karena lumayan jauh buat anak kelas 1 SD jadi kalau adek capek gantian digendong sama kaka atau gue. ini berkesan bener buat gue dan beberapa waktu lalu waktu telponan sama adek ngobrol ngalur ngidul eh jadi bahas masa-masa itu.

3If you could have dinner with any five people, who would they be?

Bapak, Ibu, Kaka, Adek, Adek..  pas bener 5 orang

4. What’s something you’ve always wanted to do but haven’t? Why not?

Liburan bareng lima orang di atas. belum bisa karena abang gue itu entah dimana sekarang dan perlu duit yang ngak sedikit juga kan.. mungkin bakalan kumpul semua kalau gue nikah haha.

5. Describe “The Good, the Bad, and the Ugly” of yourself

gue bisa jadi pendengar yang baik, temen nonton drama korea haha itu goodnya, badnya gue ini kadang suka moody. ugly mungkin males mandi ya kalau lagi ngak ada kesibukan biasnya gue males mandi sebelum denger adzan magrib haha.

6. list your favorites : song, quote, food, vacation spot, photo

favorite quote itu dari ibu ” di coba dulu.. semua hal itu boleh dicoba asal ngak melangar aturan agama dan jangan coba mati kalau udah mati nanti nga bisa idup lagi” pertama kali ibu ngomong itu gue ketawa. ada juga yang dari bapak ” dimanapun kamu berada jadilah orang jujur”  kata-kata ini gue denger dari bapak sebelum gue ke lampung 2005.

 

 

