RESOLUSI 2016


Apa resolusi mu tahun ini? Bagaimana dengan resolusi tahun kemarin?.

Buka kembali catatan resolusi di tahun 2015
Dan ternyata ada yang belum terealisasi.. Yaitu aktif kegiatan sosial dan nge-Gym atau pola hidup sehat dengan rutin berolah raga. Alasanya masih sama, sibuk kerja.

Untuk di tahun 2016 sepertinya Nge-Gym bakalan tercapai karena selama ini yang membuat ogah-ogahan ke fitnes center ya karena ngak ada kawanya alias malas sendirian. Kebetulan teman kerja ada yang rutin nge-Gym dan aku sudah bicara soal rencana ini.

Dan resolusi saya di 2016 :
1. Fokus karir.
Ya karena umur sudah tidak muda lagi dan banyaknya pertanyaan yang mulai muncul tentang kapan nikah ini berarti rencana pindah kerjaan harus dipikir lagi.

2. Lebih sabar
Sabar itu tidak ada batasnya pun begitu ujian tidak ada habisnya. Cuma mau jadi orang yang lebih sabar dan bisa jadi pendengar yang baik. Sebenarnya ini sudah saya lakukan setahunan lalu.. Aku yang biasanya suka memotong pembicaraan jadi lebih tenang dengan mendengarkan sampai akhir. Selain itu mulai mengurangi mengeluh dan berharap tahun ini bisa lebih sabar lagi.

3. Naik Gunung
Ini merupakan rencana yang entah dari kapan tahun dan semoga tahun ini bisa tercapai. Sebenarnya ini tentang ketinggian.. Saat berada di posisi yang tinggi dan lihat lah diri kita.. Kita ini kecil bro 😁. Maka dari itu pingin mendaki gunung. Tadabur alam. Mendekatkan diri dengan tuhan.

Oke.. Itu resolusi di tahun ini. Semoga tercapai dan diberikan kelancaran, kemudahan serta kesehatan.. Aamiin

So.. Apa Resolusi mu di tahun 2016?

Iklan