Kata orang

image

“Jangan cuma pakai mata jangan juga cuma telinga. Bibir bisa berkilah dan kadang yang nampak di depan mata juga palsu”..

..Salah tetap salah walaupun banyak yang melakukan pun itu sudah terlihat biasa, benar tetap benar pun sedikit yang menjalanka dan terlihat aneh..

Gue tau apa yang harus gue lakukan. Gue tau solusi buat masalah ini..
Tapi apa ya harus gue gitu?. Gue ni udah item kurusan dan jerawatan.  Mau dibuat menderita gimana lagi?.

image

😀 nyoba buat mikir positifnya sadja ya teman-teman..
Kalau mau di buat ngeluh mah ngak ada habisnya pun sebaliknya kalau mau bersyukur selalu ada yang bisa kita syukuri.

image

Beberapa manager bilang ke gue langsung kalau kinerja gue menurun sedih ya dengernya. Gue dibilang sering datang telat dan ngak pernah ikut meeting lagi ngak aktif dikegiatan kantor. Padahal gue lagi ngurusin program yang lagi gue buat untuk ningkatin semangat kerja karyawan.
Gue dibilang manja gegara kemana-mana naik mobil dulu motoran sendiri dijabanin. Padahal ya masih tetap gue naik motor. Sedih ya… dan omongan orang emang ada aja. Mana disangkutpautin dengan atasan yang baru cekcekcek.

Kesel pastinya tapi lebih bodoh lagi kalau gue ngeladenin mereka. Jadi ingat dengan  yang menceritaka  pasangan suami istri dengan keledainya. Dinaikin salah, dituntun salah dinaikin berdua salah .. ya itu karena menelan mentah omongan orang lain. 

Kadang gue pingin pindah branch apa lagi memang dapat tawaran tapi gue bakalan ngerasa gagal. Banyak program yang tinggal evaluasi akhir.
Ngak sabar nunggu akhir tahun 😀

Iklan