RADIO

Pagi ini baru sadar ternyata gue ni emang dari sd suka dengerin radio. Dulu waktu kecil beli radio yang dayanya dari dua batre aa. Sampai sekarang kalau lagi di kosan hiburanya ya dengerin radio di hp.

Pernah pingin jadi penyiar radio juga, kalau kata temen si gue ni cocok jadi penyiar radio 😀 . Sekarang juga masih pingin haha.

Enaknya dengerin radio itu ya karena berasa ada temenya. Kosan gue yang sekarang ini sepi sendirian. Rencananya pertengahan bulan pindah ngontrak rumah bareng temen baru, anak marketing. Awal masuk kerja bingung pingin kost bareng siapa sekarang malah banyak yang nawarin kost bareng. Tapi lebih klop dengan anak marketing. Gegara dia suka naruto juga :). Udah tes air, kamar mandi ok. Dapur lumayan pas lah. Ruang tamu muat dua motor masih bisa bebas lalu lalang, kamar dua cukup luas walaupun tak seluas hati ku haha tapi cukup lah buat mendaratkan pesawat tempur. Harganya 6,5 jeti setahun bagi dua. Cukup murah dari pada 500 perbulan.

Hemat. Iye untuk ngumpulin duit 3 jeti gue harus ngutang sejeti sama temen baru gue itu. Dicicil dua kali gopek. Hamdalanya dimana aja selalu ketemu temen baru yang baik hati.

Kerja. Udah mulai terbiasa. 20 besok it genap 3 bulan. Waktu it Sempat mau resign juga dapet suport dari departement lain buat bertahan, temen kerjanya baik-baik dan asik. Tuhan memang maha pengasih. Terimakasih tuhan. Dari temen kantor udah info tentang kepastian gue diangkat jadi karyawan tetap, ya walaupun tanpa itu yang jadi motivasinya adalah “lampaui diri mu” yap iklan tv itu cukup menginsfirasi gue buat bertahan dan menantang diri sendiri menjalani serta menghadapi kenyataan. So gue terima semua ini. Dan jalani dengan hati yang lebih ikhlas. semangat.

Iklan