minggu malam

jam 9 malam. kawan gue dari kota bumi yang satu propesi dengan gue sms. “de gue minep tempat lo”. jam 12 malam dia datang  ke kostan. ngobrolin tentang kerjaan sampai jam 3 pagi. yang tadinya gue niat ke kalianda kunjungan ke toko di hari sabtunya malah di todong dia.

jadilah gue nemenin dia belanja. ampun dah! berasa nemenin cewek belanja. sampe nyerah dan akhirnya gue nunggu di sofa yang udah di sediain di mall itu untuk pengunjung yang kelelahan macam gue :D.  jam 1 siang. gue udah merengek minta pulang. “ini kan malam minggu de. kita pulang malem aja”. beneran pulang jam 9 malam. masuk keluar mall cuma lirak-lirik marai pengen wae tapi yo orak enek duite. sedikit lah ya dia belanja cuma habis 3 juta. gue cuma beli kolor 1 buat cadangan minggu besok rencananya mau ke pantai kiluaan harganya cma 25 rebu :D. muterin kota dua kali dan cari makan. sepanjang jalan itu gue asik ngemilin duku. sambil dengerin keluh kesah dia tentang kerjaa.

gue ngebayangin make baju sama jaket yang harganya sejeti itu. weleh mamak ku pasti pangleng. haha.  temen-temen sering bilang “ganti gaya de” gue mah selalu mikirin duitnya. lagian apa juga yang mau gue kejer dari penampilan yang menarik itu. yang penting nyaman dan ngak norak aja cukup. tapi ya kalau boleh jujur pingin juga pake yang begituan haha. nunggu tajir yang entah kapan tahun. kalau beli yang diatas 200 aja selalu inget orang rumah :D.

muter ke tiga kalinya lewat jembat layang dan ternyata pemandangan malam dari atas sana cukup bagus. memngingatkan gue pas pulang dari cikampek dulu pas nebeng mobil puso lewat tol lingkar dalem. ngeliart jakarta di jam2 malam. kerlap-kerlip lampu kota. baru sadar dua bulan kerja baru weekend ini gue bisa santai!.

kata kawan gue buat apa ngoyo kerja minggu juga di pake buat kunjungan mending kalau dihitung lebur. jadi karyawan baru ngak bisa lah ya dikit-dikit perhitungan apa lagi irian. sadar lah ya belum ada kontribusi yang dikasih ke perusahaan.

setelah kawan gue pulang siangnya dateng lagi kawan gue dan sekarang sendirian lagi. berasa bener sepinya. sepertinya gue memang harus pindah kostan ni.

(fhoto punya fery temen fb :D)
 
Iklan