Sekarang

Jreng.. Jreng..

Enaknya cerita apa ya?. Hmm. Masak iya mau ngeluh tentang kerjaan lagi. Hehe.
Syukur hamdalah udah kerja, tau sendiri di sini (lampung) susah cari kerjaan, lebih-lebih kalau pemilih.

Lupain dulu tentang kerjaan..

Sekarang lagi kangen sama sahabat-sahabat. Pingin bakar jagung dan ngobrol sampe larut. Begaya macam politikus kondang, berpetua seoalah sudah hidup ratusan tahun tentu dengan porsi lebih besar ya lelucon nya. Ditambah nostalgia cerita kekonyolan masa lalu. Yang ngak akan ketinggalan pasti lah cerita cinta.

Sibuk. Dari sudut pandang ku. Kita sekarang ini lagi sibuk menapaki jalan masing-masing. Menempah masa depan. Untuk jadi orang yang lebih baik. Ya hal ini Nampak sekali saat kita kumpul beberapa waktu lalu. Jangan kan mereka. Gue aja jadi pendiem. Ngak ada keseruan seperti dulu.

Ingin terlihat lebih baik. Atau agar nampak sudah beda dari sebelumnya atau bisa dikatakan sudah berubah. Menunjukan fase atau proses yang telah dialami.

Terbawa arus. Bisa jadi Dengan kesibukan sehari-hari dan dalam masa peralihan. Kalau aku si merasa lelah. Harapanya dengan bertemu mereka ya bisa melepas semuanya. Berkata semaunya mulut bicara. Tanpa harus menghawatirkan SOP.
Tapi sayang nya nihil. Lebih-lebih 3 dari 6 itu calon dosen.

Teman atau sahabat baru. Sekarang ini teknologi semakin cangih untuk mencari kenalan pun lebih mudah. Sosmed menjamur. Tapi nyatanya sulit sekali mencari teman yang produktif. Tren yang terjadi malah untuk mencari jodoh tak jarang malah cari simpanan..
Kalau di tempat kerja?.

Kalau mau cepat akrab ya dari rokok. Ah sekarang mah temen di kesampingkan dulu. Lagian ya yg namanya temen atau sahabat itu macam calon bini. Takdir. Entar-entar juga ketemu sama yang sepemikiran atau ya setidaknya enak di ajak ngobrol.

Jadi sekarang ini statusnya ngak punya temen. Sebenernya jadi tanda tanya. Ade kok ngak punya temen?. Haha

Iklan