libur

gue denger dari berita malah gerhananya cuma sebentar 5 menit ya? tapi kok gue masih liat gerhananya jam 9 malam. gue yakin itu beneran sisa gerhana soalnya ngak berawan dan itu cuma berberapa menit bulanya keliatan utuh lagi. yang uwow lagi tumben ya nonton ‘masih dunia lain’ kuntilanaknya beneran keliatan dan tumben juga dari yang punya hajat malah ngak keliatan.

loncat!.

gue cekikikan di atas pohon alpukat lebih parahnya pas turun gue gelantungan ala-ala tarzan. wawan sama tasya ikut ketawa. taufik geleng-geleng kepala. yang muda siap yang petakilan siapa. haha.

selesai panen alpukat gue di panggil mbah kakong dan ternyata dia metikin gue buah kates kalipornia. dia kira gue bediri di bawah pohon kemaren hari itu pingin makan kates. padahal gue cuma foto-foto aja :D. pas makan siang gue pikir itu jagung muda taunya kerupuk. iya, kerupuk di sayur sama mbah. ckckc ajaib bener.

tiga hari ini jadi inget lagi tugas bahasa masih SD dulu. kalau di suruh buat tugas bahasa indonesia bagian mengarang, judulnya “berlibur ke rumah nenek”. haha.

si citra mirip bener sama adek gue, si nisa. ya pipinya ya cerewetnya. kalau tasya cuma diem tapi selalu ngeliatin gue beda lagi si wawan yang hobinya nempel. aroma wewangian alamiย  khasnya anak kecil yang aktif di bawah mata hari jadi ngingetin gue masa kecil dulu. apa lagi si wawan ini rambutnya pirang ngak jelas macam gue.

kalau di pikir-pikir setiap lagi stres obatnya memang silaturahmi.

Iklan