pungung 5 april 205

IMG_20150404_143842

Sore itu setelah bilang resign aku pulang lebih awal. Niatnya sampai Kostan langsung tidur. Tapi motor ku malah berbelok arah. Toko citra garden, belum tau letaknya di mana tapi kalau tidak salah arahnya benar. Tinggal lurus. Setelah sampai di lampu merah ke dua tiba-tiba turun hujan. belok kiri, itu kata hati. Dan masuk lah kedalam toko gatot subroto 2. Hujan semakin lebat.

Personil tokonya langsung memberi salam. Ternyata id card masih menggantung di leher. Jadilah kita ngobrol lama. 5 tahun kerja sudah bersuami dan anak satu. Mencoba menyerap spiritnya nyoba buat mencerna semua keluh 5 tahun yang telah dia lewati. Sampai hujan reda.

Lanjut jalan lurus lagi. Sampai di gatot subroto 1. “makan dulu pak, kalau saya lebih baik kerjaan terbengkalai dari pada sakit karena lupa makan”. Akhirnya aku ikut dalam lingkaran mereka. Makan tekwan sambil menertawakan hidup. Aku baru sadar ternyata lokasi ttoko berdekatan dengan hotel novotel.  buka hp dan sms sidik. Tumpah ruah ketawa marah entah apa itu. Yang jelas plong rasanya. Jam 11 malam kita pulang ke Kost masing-masing.

Dan sekarang lagi sama si taufik. Bener kata alm olha. “kebahagiaan itu ada di depan gue, gue harus bersyukur”.

Iklan