sibuk

malem-malem setelah gue pulang dari metro gue sempetin buat sms mba nad dan bu peri. niatnya kemarin langsung dikirim oh ternyata gue malah ke tanggamus. pulang jam 8 malem. jadilah hari ini baru sempat gue kirim itu juga udah muter sana-sini nyariin jne ngak ketemu akhirnya mentok di kantor pos. cilakanya belum gue sampul. haha gue yakin mereka ketawa kalau udah liat bungkusnya.

sepanjang jalan gue cuma diem dan jawab kalau ditanya. gue mikir umur mereka ber 5 ini sekitar 40an. 15 tahun bedanya. sangat memungkinkan untuk bisa di posisi mereka kalau memang gue seriusin kerja di sini. tapi bukan itu fokusnya. gue cuma mikir aja hebat ya orang-orang yang berhasil melewati waktu sebanyak itu.

15 tahun lagi jadi apa ya? apa masih hidup ya 15 tahun lagi?.

masa depan itu memang ngak ada yang tau. semua di luar bayangan. seperti kemarin.4 tahun dari kkn dulu dan di intruksikan untuk tidak memasuki wilaya tanggamus. nyatanya sekarang malah masuk kedalam wilaya kerja.

loncat!. pilihan. gue akhirnya mutusin semua hubungan dengan mereka.gue rasa cukuplah 1,8 juta dalam sebulan untuk biaya hidup di sini. sebenernya dari dulu memang mau lepas dari mereka tapi keadaan memang ngak memungkinkan. atau lebih tepatnya gue yang belum bisa keluar dari zona nyaman. lega rasanya. sekarang gue cuma berusaha dan berdoa untuk kedepanya lebih baik.

melihat mereka ber 5 ini gue cuma senyum. dan saat obrolan mereka mulai kearah sana gue cuma berdoa dalam hati. berharap seandainya gue udah berkeluarga iman gue lebih tebel dari sekarang.

uang dan wanita itu memang ckckckc ya begitulah yang membedakan laki-laki satu dengan lainya cuma iman. gue kadang muak juga sebenernya ngeliat muka tipe-tipe seperti itu yang kadang nampak suci di depan di belakang.. ah gue cuma berharap gue ngak begitu toh dosa dia sendiri yang tanggung. tapi kadang gue takut. takut saat tuhan memberi cobaan dan pegangan gue belum kuat.

haha ini ngomongin apaan ya.

tuhan lindungilahkami dari perbuatan yang tidak baik. aamiin

Iklan