Rencana

sepertinya untuk saat ini atau sudah dimulai dari beberapa bulan yang lalu. selalu gagal tentang merencanakan sesuatu. harusnya hari ini service motor sekalian mampir gramedia yang kebetulan bersebelahan. sayangnya admin GA FA dari kamis tidak masuk kerja. lumayan banyak yang harus di perbaiki dan diganti rasanya kalau mau dari kantong sendiri cukup dalam merogohnya :D. gagal.

mau donor darah aja belum jadi-jadi parah!.

loncat!

gue rasa kebaca jelas di mata gue kali ya. “de kalau ibu masuk kerja nanti kamu jangan resign ya”. gue jadi ngeri-ngeri sedap haha. ini kejadian sama persis pas kerja di jakarta beberapa bulan lalu. beasa kayak jadi orang bodoh.  kerjaan yang sekarang ini sebenernya udah gandeng dengan kerjaan departemen lain yang sebenernya tanpa ada departemen di mana posisi gue sekarang, semua akan berjalan dengan baik cuma perlu ketegasan dari atasan.

kerjaan yang udah jadi bagian dari kerjaanya audit, coordinator area, area manager, deputi branch manager, branch manager, dan ngakar ke dept suport. jadi semua temuan yang udah mereka report ke dept terkait gue report ulang followup masalah dan cek udah nyampe tahapan mana. new- proses- slove- done yang mana ini jelas udah jadi kerjaan manager dari dept terkait.  tentang presentasi temuan saat kunjungan store ini berasa buang-buang waktu. karena jelas mereka sudah tau dari hasil kunjungan mereka sendiri dan report dari personil store.

mau tukeran posisi kerja pak?” kesel dari pertama masuk selalu di bilang “enak ya pak ade, cuma duduk mainan komputer”. setelah gue tanya begitu dia jawab “ngak ah pak, bapak tu udah jadi pemenang”. basa-basi yang bener-bener basi. kata senior harus tebel kuping. kata ku yang harus di tebelin tu di sini, sambil ngelus dada.  sok dewasa dengan bilang ke maher “sabar her, jalanin aja dulu”. padahal cuma buat nyumpel mulutnya yang udah mulia mengupat.

ternyata kerjaan yang sekarang ini gabungan dari beberapa kerjaan sebelumnya. survey, toko dan konfirmasi. ngebuat gue senyum-senyum sendiri inget masa lalu dan ajaibnya rencana tuhan. tentang berapa lama gue di sini biar waktu yang menjawabnya haha. soalnya kata kaka mat kerjaan itu baru bisa dinikmati atau kerasa enaknya kalau sudah lebih dari 6 bulan kerja. gimanapun tetap di syukuri.

Iklan