oh me got

sebelumnya gue mau minta maaf ni. mangap eh maaf ya kaka 😀 maaf bener loh mba nad and bu peli belum sempat kirim buku cerita anak-anak. ceritanya begini.

aku ojt tiga hari pulang jam 4 sore sampai rumah berdiri sebentar di toko malamnya udah tidur aja, capek oi. udah tau kan kalau di kota kecil ku ini belum ada gramedia? 😀 haha iya belum ada padahal katanya mau jadi kota pendidikan. nah gramed itu adanya di tanjung karang lumayan 1 jam perjalanan yang sebenernya gue niatin beli bukunya pas hari kamis oh ternyata lagi gue dapet tugas ke kota bumi yang semakin jauuuh.  sorry ya kaka :D. gue usahain secepatnya.

oh me got ( baca oh my god) bener kerjaan baru ini.. . lupakan dulu tentang kerjaan santai sejenak dengan buka-buka file foto dan tada… ini si nisa. waktu lagi ngederes pohon karet dia ikutan. pake baju kancingnya lepas jadilah seperti itu 😀 . jadi kangen rumah. tepatnya kangen keluarga di sana. rencananya 3 aplir nanti pingin pulang.

waktu itu di telpon si nisa bilang “kak aku sekarang sudah besar, ngak pendek lagi”. “oya? udah mau sekolah dong.. tapi masih item ya?”. eh si nisanya ngambek hpnya dikasih ke ibu. perut gue sampe kerang ketawa. iya si nisa kulitnya memang nda seumum kulit orang palembang yang biasanya dan rata-rata putih, dia malah hita mirip kulit bapak yang gosong terbakar matahari.

si nisa ini kan memang anak bungsu yang umurnya aja beda 21 tahun dengan gue. amazing dah kado dari tuhan buat ibu sama bapak saat mereka dulu kesepian dan sering nangis gegara punya anak tapi cuma berdua di rumah.

02012007053

gue lagi asik ngobrol sama ibu tiba-tiba si nisa ngomong “ngak papa item, memang dari sananya yang penting sehat” gue lanjut ketawa lagi. ini mah pasti sugestinya ibu. gue hapal bener ata-katanya :D. mana ada anak 4 tahun bisa sebijak itu.

