Pegal

Gue pikit karena udah biasa kerja mondar-mandir jadi kerjaan yang sekarang ini santai noproblemo. Eh taunya kaki cenat-cenut juga. Planogram satu rak aja bisa kesemutan. Bener dah gue ni emang udah males buat di toko. Beruntung ojtnya cuma dua hari.

image

Lagi asik ngecekin barang dapet telpon dari kantor ” de ojtnya tambah sehari ya, nggak apa-apa kan? Oya kamis ke kantor kalau bisa kamu mulai kost dan satu lagi pelajari semua yang ada di toko nanti ibu kasih tugas buat power point”. 

Huh. Bu bu.. kayaknya di belakang kantor ada rawa-rawa dah. Kok enak bener ya bilang presentasi di depan  HO tentang hasil ojt dan solusi ala gue. Hah!. Aku  anak baru loh.. udah lama juga nda make power point apa lagi presentasi. Ngebayanginya aja cegub-cegub dada ku :D. kalau masih di depan manager area mah fine aja. Mana mulut ini udah biasa gue gue elo elo kalau keceplosan pie jal? Nda di perpanjang nanti kontrak gue haha. Gaswat rencana s2 gue bisa gagal lagi.

Semangat!. Minta bantuan mbah google terus nanti kita gabungin dengan apa yang gue dapet di ojt dan apa yang udah gue tau selama 3 tahun di toko. Semoga itu tamu dari jakarta terkejut-kejut. Haha sombiong. Sok optimis padahal mah. Melempem haha. Ah jalanin aja seperti air mengakir, siap-siap aja ke comberan.

Iklan