sesaat

survei

setiap hari dalam lima hari ini selalu pulang jam 6 sore dan hari ini akhirnya kelar juga pelatihanya. buka blog dan liat GA yang gue adain ternyata ada yang ikutan 😀 padahal hadiahnya belum gue siapin haha. lagi fokus ke kerjaan yang super nguras pikiran. walaupun ternyata lampung sekarang dipecah jadi dua dengan kota bumi, nyatanya masih 250 yang harus di kunjungi.

ternyata langsung naik di posisi yang sekarang ini  itu nggak asik. banyak kerjaan yang belum apa-apa sudah menumpuk.sampai-sampai belum sempat kenalan dengan rekan kerja lainya. banyak yang harus hapal di luar kepala. bakal calon banyak ngoceh. mondar-mandir sana-sini. sempat kepikiran buat mundur-mundur cantik 😀 dan kangen kantor lama haha iya gue kangen meja kerja gue. tapi gue bersyukur dapet kerjaan yang sekarang ini. walaupun susah tetap semangat buat ngejalaninya. harus bisa bertahan ya semoga dapet ridho dari tuhan. yang pasti mohon perlindungaNya soalnya ini kerjaan mobile.

resign

gue denger sekarang anak PV harus konfirmasi aktivasi pin :D. beberapa kawan di sana juga sudah resign. kangen lantai tujuhnya dimana rasanya kalau pas diterpa angin pingin terjung dan terbang haha.

masih ingat kah moment hari-hari jadi anak baru di kantor/ tempat kerja?

