ketemu gara

hari sabtu. Selesai nyuci peralatan berat alias beberapa celana jeans dan jaket, sesuai  jadwal  hari sabtu kita ke gandaria city. Naik commuter dari cikini transit mangarai ke tanah abang ganti commuter lagi baru ke kebayoran. Sebenarnya agak ribet simplelan naik kopaja turun di blok m dan naik 72 turun pas depan sevel samping mall gancit jalan tiga menit sampai tujuan. jadi nggak perlu jalan 1 km terus berdiri lama dan jalan 1km lagi baru nyampe lokasi. Ngok bener dah, nyampe kostan temen langsung ngorok.

Sering bener salah perkiraan atau expektasi gue yang terlalu berlebihan. Niatnya naik kereta itu kan adem bisa duduk santai taunya malah nggak dapet tempat duduk dan bejubel. perkiraan gue salah. Sabtu siang ternyata penuh juga. Awalnya mikir jalan sebentar ca sekilo ini, sehat. nggak dikira bakalan sepegel itu haha sudalah.

Loncat. Beberapa hari yang lalu gue sms-an dengan gara(gue pikir nama palsu). Ternyata kost-an gara (pwgara.wordpress.) ini di salemba. Deket tempat gue!. Bisalah ya jalan kaki ke kostan dia tapi pasti lebih pegel lagi :D. Nah gue ngajak ketemuan lah dengan dia di mcd depan stasiun cikinI sabtu malam minggu. gara mah ok ok aja tau-tau udah dateng duluan. pake acara pura-pura nggak liat atau apa ya haha soalnya dia jalan ke belakang sambil ngomong apa gitu yang kalau nggak gue tegor duluan mungkin labas ke wC :p Eh bisa jadi karena muka di foto beda sama realnya kali ya ha ha gitu ya gar?. ngGok dah.

gue mah sekali liat langsung tau itu gara dari badanya eh dari wajahnya yang mirip penyanyi tulus 😀 (Piss gar). saliman dan kita lanjut ngobrol Bertiga. Ya bertiga sama si jan tapi dia asik youtube-an. Gue asik lirik sana sini. banyak cewek cantik haha. gara asik ngapain? Tanya sendiri sama dia 😀 yang jelas kita ngobrol Cuma sebentar dari jam 8nan sampai jam 11an. Mcdnya mulai sepi dan kurang asik wifinya lagi error.

Gue cuma nyaranin ke dia buat ikutan acara bec yang tanggal dua delapan itu. Kurang lebih percakapanya seperti ini.  ‘Ujian gar?’. ‘Bukan si, cuma jadwalnya les’. ‘Emang yang di pelajari apa aja?’. ‘Ya biasa gitu-gitu aja’. ‘ dari jam berapa sampai jam berapa?’. ‘Dari jam 9-13.30’. ‘Nah kamu ijin aja, sesekali nggak masuk  kan ngak palalah, kan pelajaranya gitu gitu aja. Kamu masuk sebentar terus ijin, bec acaranya jam 11 kan?. ‘Iya.. nanti dipikirin lagi deh’. Racun bener dah haha. ‘Kamu ikutan de?’. ‘Nggak tau juga ya.. liat aja nanti’. Haha nggok bener dah.

