Ngeblog

Jangan berharap banyak dari hotel yang semalamnya cuma 400an.  Apa lagi menu sarapan paginya. 4 kali gue buka kamar di sini, arinas bandar lampung dan dua kali gue nyoba sarapanya. kurang suka. Tapi ini nyesel juga kenapa ngak  makan aja tadi. Kelaperan :D. Kepagian. Jam 11 tapi jam 8 sudah di lokasi.

Sebenarnya ini hotel kalau dikelolah dengan lebih serius bisa lebih bagus. Ruang kamarnya kucup besar di bandingkan dengan ibis atau grand cemara jakarta. Hotel arinas ini menurut gue Terkesan seadanya. Seperti cat yang tidak rapih. Handuknya kasar, dan beberapa hal-hal kecil seperti tidak adanya sisir rambut dan sajadah. Untuk kamar mandinya memang harus dapat perhatian lebih. Tapi Gue suka air panasnya pas, di lorong kamar juga ada galon air minum. Ya sekali lagi harga emang nggak nipu. Pingin buka di grand anugrah sayang duitnya. sebenernya si galau harganya. Kentang. Nambah dikit bisa di novotel :D. Mungkin lain waktu.

Ok mau ngomongin tentang blog. Pertama gue ngeblog dulu 1  februari 2014, cuma dua tulisan. Dari maret sampai september nggak gue buka. Ketertarikan ngeblog ini karena buat peralihan dari facebook, ya udah pada tau lah ya kalau gue mungkin bloger tergalau di sini haha. Kalau di facebook malu lah ya banyak saudara dan teman-teman. Kalau di sini kan ngak ada yang kenal secara personal so gue bebas buat nulis sesuka hati tanpa nyampah beranda facebook.

Selain curhat di sini gue juga baca-baca tulisan dari bloger lain. Sekitar 50 yang gue follow. Semua keren dengan ciri khas masing-masing. Fyi tulisan kalian itu sering gue baca lebih dari sekali dan yang paling gue suka baca kolom komentarnya. Gue suka sedih kalau ada yang lama ngak posting.

Dari ngeliat tulisan keren-keren itu gue kepikiran buat lebih serius ningkatin kualitas tulisan. Sampai tanya tentang page rank. Setelah gue pikir ulang, ah gue mau begini saja. Nulis semau ku, untuk tentang bermanfaat atau tidaknya itu gue serahin ke yang baca. Gue sebenernya ngak mikirin blog ini kedepanya mau jadi apa. Ya kadang suka terbawa aja kalau ada yang rombak sana-sini :D.  Cuma perasaan sesaat.

Balik lagi ke blog. Ini blog beda konsef dengan blog gue yang adejhr dulu. Kalau dulu gue gunain angota tubuh buat kategorinya, di blog limaunipes (jeruk nipis) ini gue pake nama kategori dari pohon. Akar, batang, sampai pucuk. Pucuk itu tentang karir, buah itu tentang berbagi, bunga itu asmara, daun itu tentang jiwa muda dst. Tapi sepertinya banyak yang tidak pada tempatnya.

Selain itu di luar dugaan juga ya kalau bakalan kenal dengan mba nita, mas ryan dan mba mikan serta bloger kece lainya yang cetar badai yang mana ndak bisa aku sebutin satu-satu seperti bang jampang, mas dani,  mas ahsan, pak mandor,  dst sampai emak-emak yang smart-smart itu. Dan buat tiga orang di awal tadi yang biasa gue curhatin haha. Takdir kali ya. Sori ya kalau mengangu waktu kalian dan suka buat cekot-cekot. Thank buat semuanya.  (kok jadi mirip kata perpisahan ya). Iya gue mau off dulu untuk beberapa waktu.  Tadinya mau gue hapus lagi tapi di pikir lagi sayang, 44 folower itu susah di dapat, ngok!. Haha.  Apa lagi satu bulan dapat 600an view kan ngak gampang buat bloger macam aku ini :D. Penting tah jumlah follower dan view?. Buat gue si biasa aja.  Ngak ada yang gue tuju dari dua hal itu. Tapi kalau buat yang mau serius ngelolah blog jelas ada manfaat lebi juga. So jangan berhenti tetap menulis, tetap berbagi, nggak ada yang nggak bermanfaat. Oya?. ya Iya lah :D. Ok . ya ok bye.

Kita liat tiga bulan nanti seperti apa.

Iklan