Hari ini

3/2/15. Sampai jam 3 subuh, buka kamar di arinas. Diantar pak udin ke lokasi. Interviewnya paling lama. Sebenarnya muka itu manager lagi kusut. Aku pikir gagal taunya lolos. Udah siap- siap buat pulang ternyata besok masih ada interview lagi dengan HO. 16 tinggal 4 besok cuma berdua. Masak iya yang dibutuhin cuma satu. Bakal saingan sama freshgruade. Bocah yang make motor plat merah. Baik bener Ngajakin lewat kota main slonong boy aja walaupun depanya polisi.

Ini lagi duduk di pingir jalan hampir satu jam. Lirik warung di pojokan kepikiran beli roko. Dua batang minumnya air mineral, persiapan kalau batuk-batuk. baru puntung ke delapan seumuran ini. Nyoba ngisep gaya mereka malah terbatuk-batuk. Ini kalau di liat temen kuliah mereka bisa sakit perut karena tertawa.

Kalau ada kopi ini moment beneran sempurna. Rokok, music dan kopi. Nyoba ngisep gaya mereka. Yang aku ingat caranya seperti menyebut sttt tapi dihisap. Dan batuk-batuk lagi. Belum juga setengah. Buang.  Ngopi ngak bisa banyak ngerokok juga belum lancar. Hmm memang harusnya gue ini jadi dokter. Hahaha

Iklan