Menurut ku kak sin itu ngebentuk 5 kepribadian. Hebat!. Controlnya bagus bener. Pingin tanya ke dia tapi baru kenal sehari. Pikiranya itu berbentuk visual apa cuma perbincangan di kepala?. Ngebedain satu dengan yang lainya bagaimana caranya?.

Aku bingung ngejelasinya. Apa iya gue berkepribadian ganda?. Hal wajar kan kalau kita lagi memikirkan sesuatu memecah sudut pandang. Biasanya aku pecah jadi dua, empatnya pendapat dari teman atau apapun yang dari luar. Biar nggak membingungkan yang sudut pandangnya jauh ke depan aku kasih nama eric. Entahlah gue suka aja itu nama. Satu lagi negatif untuk semua masukan bersifat pesimis dan pengambaran resiko. Kita ngobrol bertiga. Yang banyak ngomong si eric, negatif dia cuma sesekali memotong obrolan tapi kata-kata dia selalu ngebuat gue sama eric diem lama. Kalau mentok biasanya gue input informasi dari luar. Keputusan ya semua ada di gue.

Ini cara gue menyederhanakan pemikiran.

Kadang lidah gue capek padahal pikiran gue yang bercerita nostalgia. Ya seperti sekarang ini. Masih asik aja dia nyeritain masa kecil gue dulu. Padahal gue udah tidur tapi dia masih asik cerita sampai-sampai ngak bisa tidur lagi.Kadang nafas terasa ada dua. Nyentuh sesuatu nggak berasa.
Kayaknya gue beneran harus d ruqyah ni :D.

Dulu waktu sma udah pernah sekali.

Iklan