Satu kisah

image

“Untuk dapat memahami semua kekacau-balauan di dunia, dan sebagaimana kita telah di program…
Baik secara biologis dan secara jasmani, diprogram secara mental, secara intelektual…
Seseorang harus menyadari hal ini, bahwa kita sedang di program, seperti sebuah komputer…”

lalu aku berfikir, mungkin beberapa orang menyadari hal itu, tapi siapa yang cukup ‘gila’ berani melakukan sesuatu terhadap hal itu? 

> sesuatu sedang melaju dengan cepat.
* ya,
> semua masih ‘tertawa’
* bukankah ini…
> kita akan melihat akan ada banyak yang ‘menangis’
* …
$ tak ada yang bisa kalian lakukan.
* pasti ada!
> dia benar sin.
* …
> ini yang seharusnya.
$ lucu. kalian hanya berputar-putar ditempat yang sama. sia-sia. ikuti saja jalurnya, bergabung saja dengan kami. tak ada artinya mencoba menjadi pemberontak. itu hanya akan membuat kalian benar-benar menyesal. lihatlah orang-orang disekeliling, mereka hidup bahagia, mereka hidup normal, mereka bahagia dengan apa yang mereka miliki, mereka kerjakan, mereka baik-baik saja.
> …
* apa yang kau fikirkan?
> tak ada. selamatkan saja dirimu sin, walau jalan satu-satunya menjadi ‘gila’ dan ‘dikalahkan’, lalui itu. yang kau lihat hanya sebuah jebakan
* tapi ini nyata.
> ini tidak. percaya padaku.

“Seperti domba, kita dijebak oleh pengembala dan anjing penjaga. digiring ke padang rumput luas, dijadikan gemuk dan beranak pinak untuk kemudian bila masa telah cukup, kita digiring masuk ke tempat pemotongan_”

$ sudah ku katakan. tak ada yang bisa kalian lakukan. kalian hanya seekor domba yang tersesat, yang cepat atau lambat akan masuk kembali dalam gerombolan. hehehe…

image

Iklan