Lelah

Catatlah moment-moment dalam hidup ini-ahsanfile. Ok fix. Gue mau muntahin uneg-uneg alias moment tidak sedap. Hari ini gue Lelah. Ya itu aja si. Udah biasa juga berlelah-lelah :D. Kemarin buka toko jam 7  nggak pake istirahat dan jam 7 malam berangkat ke jkt, nyampe jam 4.30 jam 7.30 berangkat ke TKP dan pulang jam 11.30. Hasilnya bikin kepala cekot-cekit. Begini amat ya nyari kerjaan laju berasa kayak udah nggak sangup buat makan aja. Haha
Lelah, rasanya pingin pulang ke rumah. Berleha-leha. Istirahat. 3 bulan. Mau 4 bulan. Gila!. Ah tak apelah.. Biar nggak jadi sesalan. Gue udah nyoba sebisa mungkin, kalau gagal itu bukan karena gue nyerah dan tanpa usaha.

image

Pusing kepala mikirin harus mulai dari awal lagi. Tidur dulu ah. Biar fresh lagi. Salam lima jari.

Iklan