Masa

Susah lupa. Hal sepele seperti tulisan kata ‘seh dan sekali’. Lama sekali, manis sekali, kangen sekali. Itu kata-kata yang sering dia gunakan. Kaca matanya, senyum, pipinya dan parfum yang mana pernah kecium wanginya di mall gandaria city. Sibuk tengok kanan-kiri padahal tau dia lagi di jogja.

Susah marah. Berkali-kali dibuat nunggu lama, makan coto yangrasanya nauzubilah, tapi tetap kalem. baru dia yang bisa buat aku begitu. Jatuh cinta memang bisa buat orang jadi gila.

Aku pikir lagu kutunggu janda mu itu cuma lagu bualan, ternyata memang benar ada yang seperti itu, ya.. Walaupun cuma terlintas sesaat :D. Lagu-lagu melow lebay dulu cuma bikin sakit telinga tapi ternyata lagu-lagu itu bisa jadi kawan setia dalam bergalau ria.Β  Pernah ngetawain paman yang di tinggal calon istrinya nikah, dia cuma diam berhari-hari tak mau makan dan mandi. Ternyata oh gitu rasanya :D.

Dulu aku kira cuma teori ‘waktu yang akan menjawabnya’. Cuma masalah waktu dan lambat laun semua memudar. Ini benar adanya.

Sangat manusiawi galau, stres, lemah, letih dkk. Kenapa harus malu?. Yang terpenting jangan hilang akal sehat. Karena dengan akal sehat itulah bisa tercerahkan..

Semua ada masanya. ada tahapan yang akan di lalui tapi setiap orang tidak sama. rasanya tidak adil jika mengukur masalah orang lain dengan apa yang kita alami. Baru sadarΒ  tentang tuhan memberikan cobaan sesuai kemampuan hambanya. Dulu ya sering ngetawain orang yang lagi ngalamin ina-ini-itu dan ternyata oh ternyata saia juga mengalaminya. Kualat.

Iklan