Bakso Haji Sony

image

Kalau ke Bandar Lampung jangan lupa cicipin ini bakso son haji sony. Kalau yang aku makan ini cabang yang nomer dua ada di  jalan pangeran antasari. Menurut lida gue ini bakso ENAK beneran enak. Bakso yang pernah gue makan tanpa kecap dan saos, sangking enaknya pas pertama kali gue cicip kuahnya.. Beh.. Langsung Jatuh cinta, pas gue gigit baksonya.. Amboi bange’ temen (enak banget). Selain bakso ada juga mie ayam, tapi gue belum pernah coba. Untuk minumanya standar ya macam es campur, es jeruk dan teh botol. Oya ada eskrim juga.

image

Eskrim kacang merah dengan rasa buah. Kalau yang aku makan ini agak berasa buah nangka. Eskrimnya juga enak. Tidak terlalu manis. Jadi kepikiran kalau escream pake kacang mede makin enak kali ya :D.

image

Teh botol 1, escream 1 dan bakso 1 porsi. total semuanya Rp 29.000 oya tambah parkir 2.000 haha.

