Rawan

image

Semalam kaka kost cerita tentang kegalauan dia. Ternyata dia dengan mba perawat itu sudah pernah ngerencanain pernikahan, bahkan sudah beli sapi. Tapi batal.
Cinta. Itu alasan dia. Yang dominan memiliki rasa suka adalah pihak keluarga dan si mba perawat itu. Kurang cantik. Tambah lagi alasan dia. Padahal secara keseluruhan mba perawat ini ideal buat jadi seorang istri. Jangankan dia, tujuh bulan lagi dan gagal. Di sinetron lagi ijab aja batal nikah. πŸ˜€ kurang tau kalau di realnya.

Sekarang setelah perempuan itu pergi dengan lelaki lain. Dia menyesal.

Masa rawan. Itu kata kawan. Jangan terlalu lama tunanganya.Β  Masa galau.Β Rasa ragu sering menggangu. Akibatnya kejadian lah seperti kaka kost. Pacaran di masa tunggu hari nikah. Ya pacaran denga lebih dari satu perempuan. Tak satupun di genggaman. Akhirnya, sekarang masih tetap lajang. “Jangan sombong, semua ada masanya”. Nasehat dia agar jangan menyia-nyiakan kesempatan.

Aku malah pernah jadi korban. Pacaran dengan calon istri orang. Satu bulan. Ramadhan dan setelah lebaran mereka menikah. Rasanya? Ya kecut-kecut asem pait lah. Haha

Iklan