11 Januari

Dari doa, ejekan, peringatan sampai pertanyaan. Hari yang paling menyenangkan. Banyak yang ngedoain. :D. Pinginya begini tiap hari. Haha. Tidak pernah ada perayaan spesial. Tiup lilin cuma sekali itu pun bukan di tanggal ini. Ibuk sama bapak ngak pernah ngucapin. Sama tanggal lahir mereka sendiri aja lupa. Tapi kata ibuk ‘kalau doa buat kalian itu selalu nak’. Love u umak ebak.

Kalau kado selalu ada saja walaupun itu bukan dalam rangka HUT.
Dua handphone rusak itu, tas ferari dari tante, dua batik dari mba, empat jaket, jam tangan, beberapa baju kemeja dan tshirt, spiker mini, buku, sajadah, peci, sprai, handphone flip ini juga, bantal cinta, tumbler, handuk itu dari nenek. Minyak wangi. Huee banyak.Ā  Seneng? Pastilah ya. Rasanya itu bentuk ‘pelukan’ dari mereka. Rasanya mereka selalu di sisi. Saat pakai jaket, tas, sajadah.. Semuanya.

Bukan terjadi begitu saja. Persahabatan yang ngak selalu tertawa, kerja yang kadang seperti romusa, kadang harus terjaga hingga pagi, masalah mereka dan aku kena juga. Kalau udah gini rasanya malas balik ke jakarta šŸ˜€

Kata bapak di manapun jujur itu yang pertama. Kalau kata kaka kos Semua tergantung kitanya. Nanem Biji jagung ngak akan numbuh padi. Tumbuh rumput bisa jadi.

Iklan