Menahan Marah

Entah itu dengan rekan bisnis atau dengan konsumen, akhir-akhir ini sering bikin emosi. Tensi darah jd 150 lg. Jujur sebenernya dalam hati sering banget berkata kasar dan dalam pikiran pinginya gelut berantem. “Pengen… Baca lebih lanjut

Satu Tahun

Cepet banget ya tau-tau harus bayar sewa toko lagi.. Satu tahun yang penuh kerja keras, pun begitu tahun ke dua ini. Dari beberapa video sharing yang aku tonton, suatu bisnis itu dapat dikatakan… Baca lebih lanjut

Ke Dokter

Karena seminggu sudah keadaan gue yang nga berubah, masih sering kembung dan panas. Akhirnya gue putusin ke dokter spesialis penyakit dalam.. setelah dilakukan pemeriksaan ya semua normal kecuali lambung yang kebanyakan Gas. Untuk… Baca lebih lanjut

  • Statistik Blog

    • 6.229 hits
  • Iklan